Senin, 13 April 2015

Top speed dan akselerasi Yamaha Jupiter MX King 150cc






Hadirnya New Yamaha Jupiter MX King 150cc memang bikin heboh. Dengan julukan ” King of Street ” pastinya bikin penasaran, kira-kira seberapa kencang performa mesin dari salah satu motor sport underbone jebolan Yamaha ini, terus kira-kira berapa ya top speed dari New Yamaha Jupiter MX King 150cc ini?



Bicara tentang top speed sebenarnya relatif karena untuk meraih top speed tertinggi moment perpindahan gigi harus pass dan pastinya butuh skill Rider yang mumpuni. Sama halnya seperti Rider tester New Yamaha MX King (Exciter) 150cc di sebuah video yang diunggah di sini. Penasaran? Ok langsung saja kita lihat jalan ceritanya :



Pertama start timer di video player menunjukan angka 2 menit 36 detik.







Pada waktu 2 menit 45 detik speedometer (odometer) Jupiter MX King menunjukan top speed 101 kmph sedangkan jarum RPM berada di angka 9.4, biar lebih jelas kita lihat tampilan angka di RPM Jupiter MX King ini :



Jadi bisa disimpulkan untuk kecepatan 0 – 100 (101) meter Jupiter MX King ini hanya butuh waktu sekitar 9 detik (45 – 36 = 9).







Test top speed Jupiter MX King terus berlangsung dan ketika waktu menunjukan angka 3 menit 5 detik Yamaha Jupiter MX King ini berhasil meraih top speed tertinggi sekitar 135 Kmph dengan jarum RPM menunjukan di angka 10 menyentuh redline. Bisa disimpulkan dari 0 – 135 ini Jupiter MX King butuh waktu sekitar 29 detik.

Sebenarnya ada juga tester lain yang mampu menyentuh top speed 136 Kmph :





0 komentar:

Posting Komentar